TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wasrik Itjenau di Pusdiklat Hanudnas Surabaya

DSC_1941

TNI AU. Dalam rangka pencapaian sasaran program kerja TNI AU, Tim Wasrik Itjenau melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (2/4).

Kegiatan Wasrik Itjenau dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 2 sampai dengan 6 April 2018.  Adapun selaku Pengendali Tim Itjenau adalah Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi sedangkan selaku Ketua Tim Wasrik Itjenau adalah Kolonel PNB Mujianto, S.T., M. Tr(Han).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M mengatakan bahwa Tim Wasrik Itjenau didalam pelaksanaan pemeriksaan tidak dimaksudkan untuk mencari kesalahan, akan tetapi sebagai salah satu fungsi manajemen yang lebih diutamakan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut ditekankan kepada semua pihak yang menjadi obyek pemeriksaan dapat bekerja sama dengan Tim Wasrik untuk memberikan data yang diperlukan secara benar dan terbuka, karena keterbukaan akan mempermudah upaya-upaya pembenahan menuju perbaikan, dan saya berharap apa yang menjadi temuan Tim Wasrik Itjenau nantinya sangat bermanfaat bagi Pusdiklat Hanudnas dalam upaya meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan tugas kedepan akan menjadi lebih baik lagi, jelasnya.

Setelah melaksanakan entry briefing dilanjutkan dengan pendalaman tiap-tiap seksi guna untuk pembenahan menuju perbaikan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Wasrik Itjenau di Pusdiklat Hanudnas Surabaya