Berita

WASRIK ITJENAU DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 6 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka pencapaian sasaran program kerja TNI AU, Tim Wasrik Itjenau melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Pusdiklat Hanudnas, Jum’at 14/6. Kegiatan Wasrik Itjenau dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 10 sampai dengan 14 Juni 2013. Adapun selaku Pengendali Wasrik Itjenau adalah Marsekal Pertama TNI HM Tata Endrataka sedangkan selaku Ketua Tim Wasrik Itjenau adalah Kolonel Adm Shopian Kohar.

Dalam Amanatnya Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si(Han) mengatakan bahwa Tim Wasrik Itjenau didalam pelaksanaan pemeriksaan tidak dimaksudkan untuk mencari kesalahan, akan tetapi sebagai salah satu fungsi manajemen yang lebih diutamakan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut ditekankan kepada semua pihak yang menjadi obyek pemeriksaan dapat bekerja sama dengan Tim Wasrik untuk memberikan data yang diperlukan secara benar dan terbuka, karena keterbukaan akan mempermudah upaya-upaya pembenahan menuju perbaikan, dan saya berharap apa yang menjadi temuan Tim Wasrik Itjenau nantinya sangat bermanfaat bagi Pusdiklat Hanudnas dalam upaya meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan tugas kedepan akan menjadi lebih baik lagi, jelasnya.

Baca juga:  Satu Orang Prajurit Tersakiti, Seluruh Prajurit Merasakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel