Berita

Wasrik Itjenau di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna untuk pencapaian sasaran program kerja TNI AU, maka Tim Wasrik Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (27/4).

Rombongan Wasrik Itjenau tiba di Pusdiklathanudnas langsung disambut oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha dan langsung melaksanakan Entry Briefing bertempat di ruang briefing Pusdiklathanudnas. Pengawasan dan pemeriksaan Itjenau dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 27 sampai dengan 30 April 2015.

Di dalam amanatnya Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa sehubungan dengan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Itjenau di Pusdiklathanudnas, diharapkan kepada Para Direktur, Kepala dan Staf yang menjadi obyek pemeriksaan dapat bekerja sama dengan Tim Wasrik, guna untuk pembenahan menuju perbaikan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, pemeriksaan ini sifatnya pembenahan dan apabila terjadi temuan-temuan maka akan segera dapat diperbaiki sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai untuk perbaikan, perubahan dan kemajuan TNI Angkatan Udara, jelasnya.

Baca juga:  Donor Darah Warnai HUT ke-43 Skatek 042 Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel