Berita

Wasrik Itjenau di Wingdikum

Dibaca: 16 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau selama lima hari, 9 hingga 13 Juli mengadakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Wingdikum dan jajaran. Tim Wasrik yang beranggotakan sembilan orang tersebut dipimpin oleh Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Rakhman Hariyadi sebagai pengendali tim dan Irdasus Itjenau Kolonel Pom Yusriyal sebagai Ka Tim. Adapun tujuh anggota lainnya meliput Letkol Lek Power A.S Sihaloho sebagai Parikopslat, Letkol Kal Ir. Marasutan Siregar sebagai Parikduklog, Mayor Adm Nurul Ardiyanto sebagai Parikpers, Mayor Sus Endik Setiawan sebagai Parikkum, serta Mayor Adm Rasyid, S.Sos sebagai Pabandya Analev.

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E dalam sambutannya mengatakan, Wingdikum beserta jajaran akan terus berupaya meningkatkan setiap penyelenggaraan pendidikan, hal ini dimaksudkan agar dapat menghasilkan personel hasil didik yang handal dan professional. Apabila nanti dari laporan yang akan dipaparkan maupun dari pemeriksaan langsung di unit-unit kerja Wingdikum dan jajaran, Tim Wasrik Itjenau memperoleh berbagai temuan, kami berharap, agar temuan tersebut dapat menjadi masukan yang berharga bagi kami untuk perbaikan jalannya roda organisasi Wingdikum dan jajaran di masa mendatang. “namun yang lebih penting tentunya dari hasil wasrik yang dilaksanakan ini nantinya dapat memberikan koreksi yang konstruktif, agar pelaksanaan tugas kami di Wingdikum selanjutnya dapat lebih baik lagi sesuai prosedur, tepat dan benar”, kata Danwingdikum.

Sementara Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Rakhman Hariyadi selaku pengendali Tim mengatakan bahwa wasrik dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui dan menilai sampai sejauh mana pencapaian program yang telah dilaksanakan dan direncanakan dengan berpedoman kepada ketatan dan ketertiban, efektif, efisien, dan ekonomis sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, lapoaran perwira yang ditunjuk, sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, sambutan Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Rakhman Hariyadi, dilanjutkan paparan oleh Danwingdikum tentang program kerja Wingdikum dan jajaran. Acara pembukaan dilaksanakan Senin, (9/7) di ruang Serba guna Skadik 502, Halim.P. Jakarta. diikuti oleh para Kepala Dinas Wingdikum, para Komandan Skadik jajaran serta para perwira staf lainnya. Setelah acara pembukaan selanjutnya Tim mengadakan pemeriksaan sesuai bidang tugasnya masing masing baik di Mawingdikum maupun di Skadik jajaran.

Baca juga:  Danlanud Supadio Adakan Sidak Pemegang Senjata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel