Berita

WASRIK ITJENAU KE LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara menjadi salah satu pangkalan yang menjadi objek pengawasan dan pemeriksaan dari Tim Inspektorat Jenderal TNI AU yang dipimpin oleh Kolonel Tek Edy Yuwono selaku Ketua Tim beserta lima orang stafnya, Senin (22/2).

 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Iman Sudrajat, menerima Tim di Ruang Rapat Lanud Husein S., yang sekaligus pula menjadi entry briefing bagi Tim Itjenau. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa Komandan beserta staf dan jajarannya menerima dengan terbuka kedatangan Tim Itjenau yang akan melaksanakan tugas pokoknya yaitu melakukan pengawasan dan pemeriksaan di pangkalan yang dituju.

 

Sementara, Kolonel Tek Edy Yuwono yang membacakan sambutan dari Irbin Sumda menyatakan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sambutan dan kelak kerjasamanya agar wasrik yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. “Wasrik merupakan bagian dari fungsi pengendalian dan kontrol dari pimpinan TNI AU untuk mengukur kinerja satuan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya”, demikian tegas Ketua Tim. Direncanakan wasrik akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 23 Februari 2010.

Baca juga:  Koharmatau Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel