Berita

Wasrik Itjenau ke Wingdiktekkal

Oleh 08 Jul 2013 Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau yang terdiri dari Marsma TNI Koestinarto sebagai (Pengendali Tim wasrik Itjenau),Kolonel Pom Yusriyal (Ketua Tim), Letkol Lek Power A.S Sihaloho (Parik Opslat), Letkol Adm Arifudin Andi S.E. (Pariku), Mayor Sus Dedi Eka Putra (Parik Sus), Mayor Adm Arbilul Jukha (Sestim), Mayor Lek Irwan (Parik Log) dan Mayor Sus Muhammad Nafik,. Disambut oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. beserta para kepala dinas, komandan skadik, dan kepala seksi di Ruang Rapat Mawingdiktekkal,Kalijati, Senin (8/7). Direncanakan Tim Wasrik Itjenau akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Wingdiktekkal dan jajarannya hingga tanggal 12 Juli 2013. 

Dalam sambutannya, Danwingdiktekkal menegaskan agar kepada para perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama dengan baik dengan menyuguhkan dan memberikan data –data yang diperlukan. “ Temuan dan masukan dari tim wasrik tentunya akan memberikan masukan, saran dan penyempurnaan serta koreksi sekaligus dapat menjembatani dalam upaya pemecahan masalah di lapangan kepada pimpinan atas” kata Danwingdiktekkal.

Pada Kesempatan yang sama Pengendali tim Itjenau Marsma TNI Koestinarto mengingatkan tentang program pemerintah yang sejalan dengan era reformasi dan tansparansi bahwa paradigma baru menghendaki adanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa. “ Oleh karena itu, setiap penyelenggaraan program kerja dan anggaran harus transparan, akuntabel, dan hasil kegiatannya dapat dipertanggungjawabkan,” kata Marsma TNI Koestinarto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel