Berita

Wasrik Itjenau Kuker ke Lanud Adisutjipto

Dibaca: 4 Oleh 18 Jul 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb M. Khairil Lubis mewakili Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) di Ruang Rapat Komandan, Senin (18/7).

Rombongan Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Kolonel Pnb Warsono ini beranggotakan 7 orang, yang menurut rencana akan berada di Lanud Adisutjipto hingga Jumat (22/7) mendatang.

Kolonel Pnb Warsono menjelaskan kunjungan kerja tim Wasrik Itjenau merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran, termasuk di Lanud Adisutjipto. Selama di Lanud Adisutjipto, rombongan Wasrik Itjenau akan memeriksa hal-hal yang menyangkut masalah operasi pendidikan, perbendaharaan dan umum.

Pengawasan dan pemeriksaan, tegas Kolonel Pnb Warsono dimaksudkan untuk mendapatkan berbagai temuan, untuk dijadikan bahan evaluasi pelaksanaan tugas lembaga bersangkutan dalam kurun waktu tertentu. “Hasil temuan akan dijadikan feed back kepada pimpinan,” terangnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Wing Pendidikan Terbang mengharapkan pelaksanaan tugas wasrik dapat berjalan lancar sesuai rencana, dan hasil temuannya nanti dapat berguna bagi upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Pangkalan TNI AU Adisutjipto.

Baca juga:  LATIHAN TERBANG FORMASI SKADRON UDARA 31

“Melalui kunjungan kerja Wasrik, Lanud Adisutjipto akan memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga ke depan mampu mengemban tugas pokok Lanud Adisutjipto dengan lebih baik lagi, sesuai dengan harapan TNI Angkatan Udara,” pungkasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel