Berita

Wasrik Itjenau di Lanud El Tari

Dibaca: 16 Oleh 24 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 24 at 10.04.21
#TNIAU 

TNI AU. Pelaksanaan Wasrik Itjenau dilaksanakan di Lanud El Tari mulai Tanggal 24 s/d 28 Januari 2022. Selaku pengendali Marsma TNI Y. Catur Prasetyanto P, beserta rombongan. Kedatangan Tim Wasrik Itjenau diterima langsung oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han), di ruang briefing Lanud El Tari yang didampingi para Kadis dan Pejabat Lanud El Tari. Kegiatan Wasrik Itjenau didahului dengan Entry Briefing dan sambutan Danlanud El Tari serta Ketua Tim Pengendali Wasrik Itjenau, Senin (24/01/2022).

Danlanud El Tari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Wasrik Itjenau ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar, karena pengawasan dan pemeriksaan merupakan suatu kegiatan dari fungsi wasrik serta merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen Organisasi modern dalam rangka pengawasan pelaksanaan manajemen aggaran, administrasi serta manajemen produktivitas lainnya. Hal ini sangat penting apabila dikaitkan dengan upaya-upaya Lanud El Tari dalam peningkatan Lanud El Tari menjadi Tipe A sekarang ini sangat diperlukan dalam ketertiban administrasi, kepatuhan, efektivitas, efisien dan ekonomis di segala bidang dengan didukung prosedur yang benar dan tepat sasaran. Semoga dengan adanya pemeriksaan ini akan lebih profesional dalam pelaksanaan kerja di satker masing-masing. Untuk para tim semoga dapat mengoreksi serta meningkatkan para kinerja personel Lanud El Tari.

Baca juga:  Danyonko 462 Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Perwira Yonko 462 Menuju Satuan Baru

Sedangkan Katim Pengendali Wasrik Itjenau, menyampaikan kegiatan wasrik ini merupakan upaya untuk melakukan koreksi dan bukan mencari kesalahan, tetapi untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan yang ada di jajaran satuan dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan tugas pokok satuan secara berkelanjutan dan berdaya guna untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas yang akan datang. Selanjutnya dilanjutkan dengan pendalaman materi di masing-masing satker yang sekiranya perlu diadakan pemeriksaan demi kelancaran tugasnya. Paparan pertama dari Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.AP., mengenai pelaksanaan progja dan kendala di Lanud El Tari.

WhatsApp Image 2022 01 24 at 10.04.21 4

WhatsApp Image 2022 01 24 at 10.04.21 5

WhatsApp Image 2022 01 24 at 10.04.21 3

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel