Berita

Wasrik Itjenau di Lanud Silas Papare

Oleh 24 Feb 2020 Februari 25th, 2020 Tidak ada komentar
Wasrik Itjenau Di Lanud Silas Papare
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han), memimpin pelaksanaan Entry Briefing dalam rangka Wasrikkap Itjenau yang berlangsung di Ruang Rapat Lanud Silas Papare Jayapura, Senin (24/2/2020).

Danlanud Silas Papare mengatakan bahwa kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap yang akan berlangsung hingga Jumat (28/2/2020) ini merupakan kegiatan yang penting dalam menjaga dan meningkatkan kualitas kiberja satuan khususnya Lanud Silas Papare.

“Kegiatan wasrikkap dari tim Itjenau kali ini, akan memeriksa pelaksanaan program kerja Lanud Silas Papare dalam tahun anggaran 2019,” terang Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud memerintahkan kepada satuan kerja yang menjadi objek pemeriksaan, agar membantu dan mendukung pelaksanaan tugas tim Itjenau, dengan menyajikan data yang diperlukan, sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai.

“Hal ini, kami anggap penting, karena akan dapat menjadi pemicu dan pemacu segenap perwira yang bertugas di jajaran Lanud Silas Papare untuk segera memperbaiki beberapa pelaksanaan tugas-tugasnya yang belum sesuai dengan aturan maupun prosedur yang telah ditentukan,” tegas Danlanud

Baca juga:  Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kabupaten Maros

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel