Berita

Wasrik Itjenau Tahun Anggaran 2011 di Seskoau

Dibaca: 1 Oleh 11 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sekitar tujuh orang pejabat dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) dipimpin Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto, Inspektur Operasi (Irops) Itjenau diterima Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang, Bandung Barat di Bangsal Vacana dalam entry briefing kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Tahun Anggaran 2011, Senin (10/10). Rencananya tim akan melaksanakan wasrik selama empat hari ke depan guna mengevaluasi semua pelaksanaan kegiatan administrasi, laporan kegiatan dan managerial di Seskoau.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar,S.E., yang didampingi pejabat Seskoau mengucapkan selamat datang kepada tim Itjenau. Disampaikan juga kegiatan wasrik tahun anggaran 2011 dilaksanakan untuk mengetahui secara nyata kegiatan pendidikan di Seskoau, pembinaan tata tertib administrasi dan anggaran serta kegiatan-kegiatan lainnya di Seskoau. Oleh karena itu, Danseskoau mengharapkan para perwira dapat membantu tim bekerja sesuai bidangnya masing-masing.

Selanjutnya Ketua Tim Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto yang juga sebagai pengendali wasrik menyampaikan, jangan dipersepsikan tim Itjenau untuk mencari-cari kesalahan-kesalahan internal. Namun tim bekerja untuk melihat konsistensi pelaksanaan aturan dari satuan atas di Seskoau, sebagai deteksi awal terhadap kemungkinan kesalahan. Disampaikan dalam tahun anggaran 2010, Laporan Keuangan TNI Angkatan Udara meraih predikat “Wajar dengan pengecualian”.

Baca juga:  CERAMAH SOSIALISASI HUKUM DI LANUD IWJ

Selanjutnya diadakan paparan dari Direktur Administrasi Kol Tek Syafrudin Said mengenai pelaksanaan program kerja Seskoau Tahun Anggaran 2011, hingga Triwulan III. Beberapa permasalahannya antara lain, jumlah personel di beberapa golongan yang masih timpang, di satu pihak kelebihan dan di pihak lain kekurangan. Kemudian tim melaksanakan tugas dengan terjun langsung ke obyek pemeriksaan di staf dan jajaran yang ada di Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel