Berita

Wasrik Itjenau “Tingkatkan Kinerja Organisasi”

Dibaca: 2 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Itjenau sebagai pembantu Kepala Staf Angkatan Udara dalam menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna dan tertib hukum serta tertib tindak di bidang pembinaan kesiapsiagaan, penggunaan, dan pembangunan kekuatan serta perbendaharaan di lingkungan Angkatan Udara dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AU. Hal ini disampaikan oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS dalam entry briefing wasrik Itjenau di ruang rapat Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (4/5).

“Untuk itu saya minta para obyek wasrik dapat bekerja sama dengan tim itjenau memberikan data-data yang dikehendaki, keterbukaan akan mempermudah upaya-upaya perbaikan, guna pembenahan dan peningkatan kinerja,” lanjutnya.

Hal serupa dikatakan Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Tek Budi Santoso bahwa kedatangannya bertujuan untuk membantu satuan dalam upaya peningkatan kinerja satuan agar lebih terarah dan lebih baik,” jelas Ketua Tim Wasrik Itjenau yang didampingi 5 Perwira Pemeriksa (Parik) dan 1 Sekretaris.

Selain itu, kegiatan wasrik ini sebagai bentuk perhatian pimpinan atas segala kegiatan yang telah dilaksanakan Kosekhanudnas I. “Meskipun dirasa kegiatan telah berjalan sesuai prosedur, tetapi perlu adanya check and recheck mengenai kegiatan tersebut.

Baca juga:  LATIHAN "NANGGALA SAKTI 2014" DIGELAR OLEH YONKO 464 PASKHAS

Tim Wasrik Itjenau, rencananya akan berada di Kosekhanudnas I selama 4 hari, mulai tanggal 4 s/d 8 Mei 2015, dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel