Berita

Wasrik Itjenau di Wing III Paskhas

Dibaca: 3 Oleh 27 Jul 2021Tidak ada komentar
1 1 12
#TNIAU 

TNI AU.      Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., menerima kedatangan Tim Wasrikkap Itjenau yang dipimpin oleh Marsma TNI Y. Catur Prasetyanto selaku pengendali tim Wasrik Itjenau yang berlangsung di Ruang Briefing Markas Komando Wing III Paskhas, Senin (26/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan entry briefing yang diikuti oleh seluruh Perwira Markas Wing III Paskhas dan selanjutnya akan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan yang akan berlangsung selama empat hari.

Dalam sambutannya, Danwing III Paskhas mengatakan bahwa pengawasan dan pemeriksaan memiliki peranan penting dalam rangka pengendalian kegiatan setiap satuan kerja. Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi salah satu tolak ukur dalam pelaksanaan performa tugas suatu satuan kerja, oleh karena itu kegiatan Wasrikkap merupakan bagian dan fungsi manajemen yang bertujuan mendeteksi dan mencegah penyimpangan serta penurunan kinerja organisasi sedini mungkin.

Sementara itu, Pengendali Tim Wasrikkap Itjenau menyampaikan tolak ukur keberhasilan pelaksanaan kegiatan pengawasan intern oleh setiap Komandan Satuan adalah pola kegiatan organisasi satuan yang telah memenuhi kriteria, sudah melaksanakan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta pencapaian sasaran secara efektif, efisien dan ekonomis.

Baca juga:  HUJAN BUATAN DI KALIMANTAN SELATAN

3 1 7

4 1 7

2 jpg 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel