Berita

WASRIK ITKODIKAU DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 13 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta S.IP, beserta para kepala dinas, komandan Skadik, dan kepala seksi belum lama ini menyambut kedatangan Irkodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto dan rombongan yang akan melaksanakan Wasrik di Wingdiktekkal dari tanggal 17 Maret hingga tanggal 21 Maret 2014.

Dalam sambutan awal Entry Briefing di ruang rapat Wingdiktekkal Ketua tim Itkodikau, juga sebagai penanggung jawab dan pengendali Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto mengingatkan tentang program pemerintah yang sejalan dengan era reformasi dan transparansi bahwa paradigma baru menghendaki adanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa. “Oleh karena itu, setiap penyelenggaraan program kerja dan anggaran harus transparan, akuntabel, dan hasil kegiatannya dapat dipertanggungjawabkan,” kata Irkodikau

Sementara itu, Komandan Wing Pendidikan teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta S.I.P. dalam sambutannya menegaskan agar kepada para perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama dengan baik dengan menyuguhkan dan memberikan data –data yang diperlukan. “ Temuan dan masukan dari tim wasrik tentunya akan memberikan masukan, saran dan penyempurnaan serta koreksi sekaligus dapat menjembatani dalam upaya pemecahan masalah di lapangan kepada pimpinan atas” kata Danwingdiktekkal. 

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas Lakukan Pembinaan Fisik Bagi Calon Siswa TNI

Tim Wasrik Itkodikau yang terdiri dari, Mayor Lek Abdullah, ST,MM (Ketua Tim), Mayor Kal Robert Sembiring SE (Sestim), Letkol Sus Drs. Joko Suyudi (Parik Pers), Mayor Tek Sugiyanto, ( Parik Pers), Mayor Sus Ir. Eko Prihandoko (Parik Opsdik), Mayor Adm August Marulitua,SE ( Parik Ku),. Direncanakan Tim Wasrik Itkodikau melaksanakan pemeriksaan dijajaran dinas operasi, personel, logistik dan staf khusus Mawingdiktekkal, dan selanjutnya tim akan melaksanakan hal yang sama di Skadron Pendidikan 303 dan 304 di Kalijati dan di Skadron Pendidikan 301 dan 302 di yang berlokasi di Lanud Husein Sastranegara Bandung. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel