Berita

Wasrik Itkohanudnas Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 30 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna untuk pencapaian sasaran program kerja TNI AU, maka Tim Wasrik Itkohanudnas melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklathanudnas Surabaya. Senin (30/3).

Rombongan Wasrik Itkohanudnas tiba di Pusdiklathanudnas langsung disambut oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M dan langsung melaksanakan entry briefing bertempat di ruang briefing Pusdiklathanudnas. Pengawasan dan pemeriksaan Itkohanudnas dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 30 sampai dengan 31 Maret 2015 dan sebagai Ketua rombongan adalah Mayor Nav Ego Mustafa T.

Di dalam amanatnya Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa sehubungan dengan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Pusdiklathanudnas, diharapkan kepada Para Direktur, Kepala dan Staf yang menjadi obyek pemeriksaan dapat bekerja sama dengan Tim Wasrik, guna untuk pembenahan menuju perbaikan.

Lebih lanjut dikatakan, diharapkan apa yang menjadi temuan Tim Wasrik nantinya sangat bermanfaat bagi Pusdiklathanudnas dalam upaya meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan tugas kedepan akan menjadi lebih baik lagi, jelasnya.

Baca juga:  Lanud Balikpapan Adakan Korve Bersama Di Lapangan Bima Sakti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel