Berita

Wasrik Itkohanudnas Laksanakan Fungsi Kontrol di Kosekhanudnas I

Wasrik Itkohanudnas Laksanakan Fungsi Kontrol di Kosekhanudnas I
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas (Pangkosekhanudnas) I Marsekal Pertama TNI Zulfahmi S.Sos., M.Han., menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen Kohanudnas yang diketuai oleh Irkohanudnas, Kolonel Lek Yos Alfantino selaku Pengendali Tim bertempat di ruang rapat Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (27/1/2020).

Didampingi para Asisten serta pejabat dan perwira staf di lingkungan Kosekhanudnas I, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Zulfahmi S.Sos., M.Han., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itkohanudnas, dan berharap kegiatan wasrik ini bisa menjadi forum komunikasi, koordinasi juga konsultasi yang efektif untuk mencegah dan meminimalisasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya pelanggaran dan peyimpangan demi penyempurnaan kinerja Kosekhanudnas I.

Sementara Wasrik Itjen Kohanudnas dalam sambutannya yang disampaikan Pengendali Tim mengatakan, tugas Itjen Kohanudnas adalah untuk menilai sejauh mana pencapaian program yang telah dilaksanakan, serta mengetahui segala kendala yang dihadapi untuk mencari solusinya serta memberikan informasi-informasi terbaru yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas setiap jajaran Kohanudnas.

Pada hakekatnya pelaksanaan Wasrik merupakan salah satu fungsi manajemen kontrol atas pelaksanaan program kerja satuan dengan melihat sejauh mana program kerja yang telah dilaksanakan dan untuk mengetahui segala permasalahan yang dihadapi jajaran Kohanudnas untuk selanjutnya memberikan koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang telak dilaksanakan serta saran-saran penyempurnaan untuk tugas  kedepan.

Baca juga:  Apel Khusus dan Halal Bi Halal Jajaran Wing II Paskhas

Pelaksanaan Entry Briefing Wasrik Itjen Kohanudnas dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh Tim Wasrik terhadap Satker terkait sesuai bidang penugasan, usai penyampaian paparan oleh Asops Kosekhanudnas I.

Wasrik Itkohanudnas Laksanakan Fungsi Kontrol di Kosekhanudnas I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel