Berita

Wasrik Sebagai Filter Institusi

Dibaca: 0 Oleh 10 Des 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pengawasan dan Pemeriksaan bagi suatu institusi merupakan filter yang diharapkan dapat meluruskan tindakan yang tidak sesuai prosedur serta menghilangkan tingkat penyimpangan yang terjadi Kedepan hal ini akan terus ditingkatkan mengingat tuntutan organisasi yang menginginkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Penegasan tersebut dikatakan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat,S.IP dalam sambutannya pada acara Taklimat Akhir Wasrik Itjenau di Mabesau Cilangkap Jakarta (10/12).

Dikatakan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mengontrol dan melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan. Kegiatan ini bertujuan sebagai barometer dari kemajuan kerja yang dicapai setiap satuan dan sebagai alat control dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Menurutnya pada masa mendatang setiap satuan dapat bekerja sesuai prosedur dan aturan yang berlaku sehingga tidak terdapat kesalahan-kesalahan yang sama dalam mewujudkan kinerja yang positif untuk membangun TNI Angkatan Udara yang “ hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini”.

Baca juga:  DANLANUD HALIM LANTIK DANSKADRON UDARA 2 dan DANSKADRON UDARA 17

Lebih lanjut Kasau berharap melalui kegiatan wasrik kinerja dan profesionalisme dapat ditingkatkan dan penyimpangan dapat diminimalisir sehingga dengan keterbatasan yg ada TNI Angkatan Udara dapat mengemban tugas dan melaksanakan perannya selaku penegak kedaulatan negara di udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel