Berita

WASRIK TIM BPK RI DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 1 Oleh 13 Mar 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP. beserta seluruh Pejabat, Komandan Satuan dan Perwira Staf di jajaran Lanud Abd Saleh menerima kunjungan kerja Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI yang di pimpin oleh Bapak Lukman R. Lumban Tobing, SE, MACC, AK. selaku pengendali teknis beserta rombongan dan diawali dengan kegiatan Entry Briefing yang bertempat di Gedung Bina Yudha Lanud Abd Saleh, Rabu (13/3).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan kepada seluruh jajaran Lanud Abd Saleh untuk dapat memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada tim BPK, karena pada hakekatnya pelaksanaan ini merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan maupun rencana program kerja kedepan serta dapat mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan-penyimpangan yang mungkin terjadi untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Sementara Pengendali Teknis Tim Wasrik BPK, Bapak Lukman, menegaskan bahwa kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun untuk memberikan koreksi yang konstruktif khususnya mengenai penggunaan anggaran dan realisasinya.

Baca juga:  IBU TARUNA AAU BEKALI 104 CAPAJA

Untuk itu diharapkan kepada seluruh Pejabat dapat bekerjasama dengan Tim BPK RI, sehingga tujuan pemeriksaan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan. Direncanakan pelaksanaan Wasrik Tim BPK tersebut akan berlangsung selama Enam hari kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel