Berita

WASRIK TIM BPK RI DI PANGKALAN TNI AU SURYADARMA

Dibaca: 3 Oleh 20 Mar 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), didampingi Irops Koopsau I, Kolonel Sus A Nasser Rass, Senin (19/3) menerima kunjungan Wasrik Tim BPK Republik Indonesia yang diketuai Bapak Basuki Subowo, S Sos, M.M dengan rombongan yang akan mengadakan wasrik selama empat hari di Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati Subang.

Dalam Sambutannya ketika entry briefing Dan Lanud mengharapkan pelaksanaan Pemeriksaan BPK kali ini Tim akan mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan tujuannya, dimana Pangkalan Udara Suryadarma mendapat kehormatan yang ditunjuk sebagai salah satu perwakilan di Jajaran Koopsau I, sehingga diharapkan TNI Angkatan Udara akan mendapat predikat ”Wajar Tanpa Pengecualian”,. Selanjutnya Kata Komandan ” Pertemuan ini juga di harapkan dapat lebih mempererat hubungan silaturahim dan menjadi acuan serta pencerahan bagi personel Lanud Suryadarma, untuk bekerja lebih tertib lagi khususnya dalam aspek administrasi dan keuangan. ”Mudah-mudahan kegiatan audit yang dilaksanakan di Lanud Suryadarma ini akan berjalan dengan baik dan lancar” harapnya.

Sementara itu Ketua Pengendali Teknis Tim Wasrik BPK RI menegaskan bahwa dalam pemeriksaan ini tidak ada unsur pengaduan atau hal-hal negarif lainnya namun dalam rangka pemberian opini untuk mendapatkan predikat Wajar tanpa pengecualian. Dalam wasrik ini Lanud Suryadarma akan diperiksa pada aspek-aspek laporan keuangan, akurasi data dan kepatuhan dalam melaksanakan undang-undang, Katanya.

Dalam entry Briefing ini hadir seluruh pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma, serta tiga orang Tim dari BPK RI.

Baca juga:  RAPAT POKJA DI PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel