Berita

Wasrikkap Di Kosekhanudnas I Oleh Itkohanudnas Hari Ini Ditutup

Dibaca: 5 Oleh 31 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaaan lengkap (Wasrikkap) di Kosekhanudnas I Jakarta oleh Inspektorat Kohanudnas hari ini di tutup bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas I, Jumat (31/3). Inspektur Kohanudnas Kolonel Lek Pujiyanto, S, SIP sebagai pengendali tim di bantu beberapa Perwira pemeriksa telah bekerja keras dengan hasil menemukan sejumlah temuan yang dijadikan rokomendasi untuk ditindak lanjuti.

Selama 2(dua) hari tim Itkohanudnas melakukan wasrik di beberapa satkar yang menjadi obyek pemeriksaan untuk mendalami pelaksanaan pembinaan mengenai tata tertib administrasi dan anggaran serta kegiatan lainya. Menurut Pangkosekhanudnas I Marma TNI Kustono, S.Sos , sekecil apapun temuan tim wasrik pasti berguna untuk menghindari terjadinya penyimpangan yang lebih besar tuturnya. Dikatakan lebih lanjut, ada beberapa rekomendasi penting nantinya akan di jadikan bahan evaluasi guna optimalisasi kenerja di masa selanjutnya. Itulah makna hakiki dari pelaksanaan wasrik yang memberi peluang bagi kita untuk memperbaiki setiap kekeliruan sebagi peta optimalisasi kinerja satuan pungkasnya.

Pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari sistem manajemen modern, sebagai sarana pengendalian organisasi di lingkungan Satuan. Menyajikan laporan pelaksanaan program kerja dan penggunaan anggaran dengan lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan, guna mendukung terwujudnya opini penilaian BPK RI Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca juga:  SAMBUT HUT KOOPSAU DENGAN ZIARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel