Berita

Wasrikkap Inspektorat Koopsau I Kunjungi Lanud Raja Haji Fisabilillah

Dibaca: 2 Oleh 17 Nov 2021Tidak ada komentar
Wasrikkap Inspektorat Koopsau I Kunjungi Lanud Raja Haji Fisabilillah
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han. menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap yang dipimpin oleh Irkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., beserta rombongan di Ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Rabu (17/11/2021).

Dalam sambutannya,  Danlanud RHF meyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Itkoopsau I serta mengemukakan bahwa dengan adanya kunjungan Tim Wasrikkap Itkoopsau I sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang bermuara pada transparansi serta akuntabilitas satuan untuk mencapai hasil kinerja Lanud RHF yang lebih optimal.

“Kepada seluruh staf jajaran di Lanud RHF yang menjadi obyek Tim Wasrikkap Itkoopsau I, saya minta untuk memberikan pelayanan data yang baik, terbuka, kooperatif dan transparan agar sasaran kegiatan dapat tercapai dengan optimal,” ujar Danlanud.

Danlanud RHF berharap dengan Kunjungan Wasrikkap ini, dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan kegiatan pada T.A. 2021 ini.

Baca juga:  Wing I Paskhas Mendapat Dukungan Ambulance Dari Bank Rakyat Indonesia

Sementara itu, Irkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., menjelaskan bahwa tugas Inspektoran Koopsau I merupakan Staf Pembantu Pangkoopsau I yang bertugas menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum, tertib tindak terhadap segala usaha dan kegiatan pelaksanaan pembinaan kemampuan dan penggunaan kekuatan, berdasarkan kebijakan rencana program, norma ketentuan, dan perundang-undangan yang berlaku. “Saya harapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan kerjasama yang baik antara pemeriksa dengan obyek yang diperiksa, sekaligus kita bantu temukan solusi apabila terdapat kesulitan dalam penyelesaian rekomendasi yang diberikan sekaligus menjamin bahwa tugas-tugas yang telah dilaksanakan Lanud RHF telah berjalan sesuai prosedur yang berlaku,” jelasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel