Berita

Wasrikkap Itjenau ke Lanud Husein S.

Dibaca: 58 Oleh 21 Jan 2019Tidak ada komentar
Wasrikkap Itjenau ke Lanud Husein S.
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara menjadi salah satu pangkalan yang menjadi objek pengawasan dan pemeriksaan dari Tim Inspektorat Jenderal TNI AU yang dipimpin oleh Kolonel Pom Pipik Krispianto selaku Ketua Tim beserta empat orang stafnya, Senin (21/1).

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Bayu Hendra Permana, S.E., M.M., , menerima Tim di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein S., yang sekaligus menjadi entry briefing bagi Tim Itjenau.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa Komandan beserta staf dan jajarannya menerima dengan terbuka kedatangan Tim Itjenau yang akan melaksanakan tugas pokoknya yaitu melakukan pengawasan dan pemeriksaan di pangkalan yang dituju.

Sementara, Kolonel Pom Pipik Krispianto yang membacakan sambutan dari Irbin Sumda Itjenau Marsekal Pertama Bebas Irianto SH. yang juga bertindak selaku Pengendali Tim, menyatakan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sambutan dan kerjasamanya agar Wasrikkap yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. “Wasrikkap merupakan bagian dari fungsi pengendalian dan kontrol dari pimpinan TNI AU untuk mengukur kinerja satuan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya”, demikian tegas Ketua Tim. Pada kesempatan tersebut, Kadislog Letkol Kal Purnawan F memaparkan pelaksanaan Program Kerja Lanud HUsein S. Direncanakan wasrik akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 25 Januari 2019.

Baca juga:  Danlanud RHF Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H/2020 M

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel