Berita

Wasrikkap Itjenau ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 7 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., beserta para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan Kepala/Kepala Seksi menyambut kedatangan Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Haryadi selaku Pengendali Tim beserta staf, saat entry briefing pada kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin (23/1).

Danlanud Sulaiman menyambut baik kedatangan Tim Wasrik sekaligus menegaskan agar kepada para perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama untuk memberikan data yang diperlukan sehingga temuan dan masukan dari tim wasrikkap dapat menjembatani dalam upaya pemecahan masalah yang dihadapi.

Sementara itu, Iropsau Itjenau/Pengendali Tim Marsma TNI Agoes Haryadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Itjenau sebagai pengawas internal bertujuan untuk membantu satuan dalam meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik. “Saya sangat berharap agar kesungguhan kinerja personel Lanud Sulaiman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dapat berpengaruh positif terhadap lanud Sulaiman dan Kodiklat khususnya, serta TNI AU pada umumnya”, jelasnya.

Baca juga:  Danseskoau Buka Acara Laporan Pelaksanaan Latihan Posko I PKB Opsgab 2021

Dari pelaksanaan pemeriksaan Tim Itjenau, sangat mengharapkan agar kerja sama antara tim wasrikkap dengan staf Lanud Sulaiman selama wasrik terjalin dengan baik dalam rangka memperbaiki kekurangan terhadap kinerja yang sudah dilaksanakan, sehingga tim wasrik dapat menggali, mendiskusikan, dan menyelesaikan setiap permaslahan juga dapat menemukan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi dan pada akhirnya dapat memberikan rekomendasi yang relevan serta memadai guna meningkatkan kinerja Lanud Sulaiman, tambahnya.

Tim Itjenau yang beranggotakan lima orang tersebut rencananya akan melaksanakan Wasrikkap di Lanud Sulaiman selama lima hari atau hingga tanggal 27 Januari mendatang. Dalam pelaksanaan pemeriksaan tersebut tim Itjenau berpedoman pada prinsip Ketaatan dan Ketertiban (2-K) serta Efektif, Efisien, dan Ekonomis (3-E).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel