TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wasrikkap Itkodiklatau di Wingdikum

22

TNI AU. Inspektorat Komando Pendidikan dan Latihan TNI AU (Itkodiklatau) melaksanakan kunjungan kerja pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap)  ke Wing Pendidikan Umum, Bogor, Senin (16/4).  Sebagai pengendali / penanggungjawab kegiatan Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP.,M.M.    Tim Wasrikkap diketuai Letkol Sus Dra Endang Purnamawati dengan satu sekretaris tim dan enam Perwira pemeriksa.    Tim Wasrik akan melaksanakan pemeriksaan sampai tanggal 30 April di Wingdikum dan Skadik jajaran, Skadik 501, Skadik 502, Skadik 503, Skadik 504 dan Skadik 505.   

Komandan Wingdikum  I Nyoman Suadnyana, S.T, M.M saat entry breifing di ruang rapat Wingdikum mengatakan bahwa sesuai dengan fungsinya, setiap kunjungan kerja dari  tim Wasrik adalah melakukan pengawasan dan pemeriksaan secara langsung untuk mendapatkan berbagai temuan yang memang perlu untuk dijadikan bahan evaluasi pelaksanaan tugas dalam kurun waktu tertentu. “Hasil Wasrik yang dilaksanakan ini nantinya adalah dapat memberikan koreksi yang konstruktif, agar pelaksanaan tugas  di Wingdikum selanjutnya dapat lebih baik lagi sesuai   prosedur, tepat dan benar”, kata Danwingdikum.

Sementara itu Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP.,M.M  mengatakan bahwa tujuan kegiatan Wasrik ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pencapain tugas dan fungsi Wingdikum yang dituangkan dalam program kerja TA.2017.

Wasrikkap Itkodiklatau di Wingdikum