Berita

Wasrikkap Itkodiklatau Kunjungi Sekkau

Dibaca: 0 Oleh 12 Apr 2021Tidak ada komentar
Wasrikkap Itkodiklatau Kunjungi Sekkau
#TNIAU 

TNI AU.Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) dari Inspektorat Kodiklatau, Jakarta melaksanakan pemeriksaan di Sekkau Senin, (12/4).

Rombongan tim Wasrikkap Itkodiklatau disambut langsung oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayudha S.T.,M.Soc.Sc bersama staf, di Ruang Rapat Leowatimena, Sekkau.

Tim Wasrikkap Kodiklatau dipimpin langsung oleh Irkodiklatau Marsekal Pertama TNI Hikmat Karsanegara yang akan melaksanakan Wasrikkap  di Sekkau mulai tanggal 12 sampai dengan 16 Apeil 2021.

Dalam sambutannya Komandan Sekkau mengatakan, Wasrikkap ini hendaknya dijadikan wahana konsultasi untuk mencegah dan meminimalisasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan tugas di Sekkau, sehingga koreksi atau saran yang ada dapat dijadikan bahan untuk mengoptimalkan tugas dan penyempurnaan kinerja di Sekkau.

Sementara Irkodiklatau  Marsekal Pertama TNI Hikmat Karsanegara mengatakan, kegiatan Wasrikkap untuk memastikan bahwa seluruh satuan jajaran Kodiklatau telah melaksanakan kegiatan dan berjalan sesuai dengan ketentuan serta diharapkan dapat membantu satuan dalam mendeteksi lebih awal atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, maupun penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran.

Baca juga:  Yasarini Lanud Supadio Bagi-Bagi Hadiah

“ Saya mengharapkan kerjasama dan bantuan dari Komandan beserta staf, berupa keterbukaan dalam menyediakan data actual dan informasi akurat terkait pelaksanaan tugas di lapangan,”ungkapnya.

Pada kegiatan entry briefing Wasrikkap Itkodiklatau, disampaikan pula paparan tentang laporan evaluasi program kerja T.A 2020 dan laporan evaluasi pelaksanaan program kerja sampai dengan bulan Maret 2021.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel