Berita

Wasrikkap Itkodiklatau Kunjungi Sekkau

Wasrikkap Itkodiklatau Kunjungi Sekkau
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) dari Inspektorat Kodiklatau, Jakarta melaksanakan pemeriksaan di Sekkau.

Rombongan tim Wasrikkap Itkodiklatau disambut langsung oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb M. Yani Amirullah beserta staf.

Tim Wasrikkap Kodiklatau dipimpin langsung oleh Irkodiklatau Kolonel Pnb Hari Mursanto yang akan melaksanakan Wasrikkap di Sekkau mulai tanggal 9 sampai dengan 13 Maret 2020.

Dalam sambutannya Komandan Sekkau mengatakan, Wasrikkap ini hendaknya dijadikan wahana konsultasi untuk mencegah dan meminimalisasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan tugas di Sekkau, sehingga koreksi atau saran yang ada dapat dijadikan bahan untuk mengoptimalkan tugas dan penyempurnaan kinerja di Sekkau.

Sementara Irkodiklatau Kolonel Pnb Hary Mursanto mengatakan, kegiatan Wasrikkap untuk mengetahui sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Sekkau yang telah dilaksanakan dengan baik dan benar serta kemungkinan-kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan yang terjadi dengan tetap berpedoman kepada ketaatan, ketertiban, efektif, efisien dan ekonomi.

Ia berharap, dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan oleh satuan kerja (Satker). “Sehingga seluruh kegiatan baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin bisa sesuai dengan program kerja yang direncanakan,” pungkasnya.

Baca juga:  Danskadud 16 Pimpin Operasi Patroli Udara Lintas Elang

Pada kegiatan entry briefing Wasrikkap Itkodiklatau, disampaikan pula paparan tentang laporan evaluasi program kerja T.A 2019 dan laporan evaluasi pelaksanaan program kerja T.A. 2020 sampai dengan bulan Februari 2020 oleh Komandan Sekkau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel