Berita

Wasrikkap Itkodiklatau di Lanud Sulaiman

Dibaca: 2 Oleh 18 Feb 2021Tidak ada komentar
Wasrikkap Itkodiklatau di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin,  beserta para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan Kepala Seksi terkait, melaksanakan entry briefing bersama tim Wasrikkap Itkodiklatau, pada kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (18/02/2021).

Tim Wasrikkap Itkodiklatau akan berusaha menjembatani segala permasalahan yang dihadapi oleh Lanud Sulaiman dan skadik-skadik. “Agar tercipta kerjasama yang sinergi antara tim Wasrik dengan Lanud Sulaiman maka diperlukan keterbukaan, kejujuran, dan kerja sama yang harmonis selama pelaksanaan Wasrik,” jelas Kolonel Pnb Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si., selaku  penanggung jawab/pengendali tim, yang juga menegaskan agar moment ini dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menanyakan sebanyak-banyaknya tentang hal atau permasalahan terkait dengan objek pemeriksaan.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Sulaiman  menyambut baik kedatangan tim Wasrikkap Itkodiklatau dan  menyampaikan pula agar kepada para  perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama untuk  memberikan data yang diperlukan.  

Pelaksanaan Wasrik Itkodiklatau kali ini sasarannya adalah laporan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2020. Tim Wasrik Itkodiklatau terdiri dari Letkol Sus Dra. Endang Purnamawati (Ketua Tim),  Letkol Sus Nurjamali, S.Si.,( Parik Opsdiklat), Letkol Sus Edy Sinaga, S.H.,M.Sc., (Parik Log)., Letkol Adm  Nuryatno, S.Sos., (Parik Pers), Mayor Sus  Tiur Lasmarito S.H., (Parik Sus), Mayor Adm Abdullah Arifin, A.md., (Parikku), akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk melakukan pendalaman di masing-masing objek pemeriksaan beberapa hari kedepan hingga tanggal 24 Februari 2021.

Baca juga:  Lanud Roesmin Nurjadin Laksankan Gladi Tari Gemu Famire

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel