Berita

Wasrikkap Itkodiklatau di Wingdikum

Dibaca: 72 Oleh 15 Jul 2019Tidak ada komentar
Wasrikkap Itkodiklatau Di Wingdikum
#TNIAU 

TNI AU.  Inspektorat Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AU (Itkodiklatau) melaksanakan kunjungan kerja pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) ke Wing Pendidikan Umum dan Skadik jajaran, Senin (15/7). Sebagai pengendali/penanggung jawab kegiatan Kolonel Sus Drs. Joko Suyudi, SfrA dan ketua tim Letkol Sus Dra. Endang Purnamawati dengan satu sekretaris tim serta lima Perwira pemeriksa. Tim Wasrik akan melaksanakan pemeriksaan sampai tanggal 19 Juli di Wingdikum dan Skadik jajaran yaitu Skadik 501, Skadik 502, Skadik 503, Skadik 504 dan Skadik 505.   

Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H., saat entry breifing di ruang rapat Wingdikum berharap melalui kunjungan kerja Wasrikkap Itkodiklatau, memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga Wingdikum dan Skadik jajaran mampu mengemban tugas lebih baik lagi sesuai dengan tugas pokok Wingdikum maupun harapan pimpinan TNI Angkatan Udara. “Temuan Wasrik dapat menjadi masukan yang berharga untuk perbaikan jalannya roda organisasi Wingdikum dan jajaran di masa mendatang. Namun yang lebih penting tentunya adalah dapat memberikan koreksi yang konstruktif, agar pelaksanaan tugas kami di Wingdikum dan Skadik jajaran dapat lebih baik lagi sesuai prosedur, tepat dan benar,” ujar Danwingdikum.

Sementara itu Kolonel Sus Drs. Joko Suyudi mengatakan bahwa tujuan kegiatan Wasrik kali ini adalah laporan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2018. “Dengan kehadiran Wasrik dapat membantu tugas-tugas Wingdikum dan Skadik jajaran dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran serta untuk mengetahui sampai sejauh mana pencapaian program kerja yang telah direncanakan dan dilaksanakan yang berpedoman kepada ketaatan dan kepatuhan peraturan, efektif dan efisien dalam waktu kegiatan serta ekonomis dalam penggunaan anggaran,” ujar Kolonel Sus Drs. Joko Suyudi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel