Berita

Wasrikkap Itkoopau I Di Lanud Ranai

Dibaca: 7 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Inspektorat Koopsau I (Itkoopsau I) melaksanakan kunjungan kerja pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) ke Lanud Ranai beberapa waktu lalu. Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH beserta Perwira staf menyambut rombongan Itkoopsau I di Base Ops Lanud Ranai. Sebagai penanggung jawab Wasrikkap Kolonel Lek Edi Kusnadi didampingi Ketua Tim Letkol Tek Waras Didik beserta pemeriksa lainnya.

Saat entry breifing di ruang rapat, Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan mengatakan dalam sambutannya mengatakan bahwa Lanud Ranai yang berada di ujung utara NKRI dalam menjalankan tugasnya selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat kekurangan dan kesalahan, kata Danlanud Ranai. Danlanud juga menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Itkoopsau I di Lanud Ranai. ”Dengan harapan dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab serta temuan, nantinya akan dapat dijadikan acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya”, kata Danlanud.

Baca juga:  Menjaga Kebugaran, Kosekhanudnas I Melaksanakan Tes Samapta

Sementara itu Kolonel Lek Edi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Itkoopsaau I yang dilaksanakan di seluruh jajaran Koopsau I termasuk di Lanud Ranai ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang telah direncanakan sesuai dengan ketaan dan kepatuhan terhadap ketentuan yang berlaku dengan 3 E yaitu efektif, efisien dan ekonomis dalam waktu pelaksanaan dan anggarannya, kata Kolonel Lek Edi menjelaskan. (Pentak Lanud Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel