Berita

WASRIKKAP ITKOOPSAU II DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 10 Oleh 20 Nov 2017Tidak ada komentar
WASRIKKAP ITKOOPSAU II DI LANUD REMBIGA
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Rembiga selama 3 hari sejak tanggal 15 November yang lalu, Tim Inspektorat Koopsau II, menyampaikan hasil kerja berupa temuan, pada Taklimat Akhir Wasrikkap Itkoopsau II di ruang rapat Suryadarma Mako Lanud Rembiga, Sabtu (18/11).

Inspektur Koopsau II Kolonel Lek Y.C Musa Kaunang selaku  Pengendali Tim Inspektorat Koopsau II menjelaskan bahwa kegiatan Wasrikkap yang dilaksanakan di Lanud Rembiga bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun untuk memperbaiki hal-hal yang kurang dari setiap pelaksanaan tugas pokok selain itu wasrikap ini juga merupakan upaya mewujudkan opini wajar tanpa pengeculian.

Sementara itu Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc menanggapi temuan Tim Wasrikkap Itkoopsau II, menegaskan untuk menjadikan hasil temuan yang didapat sebagai bahan pegangan dan koreksi untuk ditindak lanjuti sehingga pelaksanaan  tugas ke depan dapat lebih baik lagi, lebih lanjut danlanud berterimakasih atas kinerja dari seluruh personel Lanud Rembiga karena dengan keterbatasan yang ada mampu melaksanakan tugas secara optimal.

Baca juga:  Danlanud Manuhua Terima Laporan Kegiatan Pertisaka Pramuka Manuhua 2016

Terakhir Irkoopsau II menyampaikan pesan dari Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I Sutanandika, MSS untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas kemudian menjadikan slogan jeli, teliti, bening hati sebagi perbuatan dan diterapkan dalam tugas sehari-hari dan terakhir pangkoopsau II memerintahkan kepada seluruh anggota Lanud Rembiga untuk menjauhi narkoba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel