Berita

Wasrikkap It Koopsau II di Lanud Zam

Dibaca: 1 Oleh 15 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 15 at 13.39.00
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM.  Tim Inspektorat Koopsau (It Koopsau) II yang dipimpin Inspektorat (Ir) Koopsau II Marsekal Pertama TNI Eduard Sri Wisnu M, S.E., beserta rombongan menggelar pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (Zam) Mataram, Senin (15/11/2021).

Kedatangan tim Wasrik It Koopsau II dan rombongan diterima langsung Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Khairun Aslam di ruang Omar Dhani. Komandan Lanud ZAM dalam sambutannya mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu hal yang harus secara terus menerus dilakukan, agar dapat mengawasi dan memeriksa pelaksanaan tugas pokok yang diemban oleh satuan kerja.

Lebih lanjut dikatakan, diselenggarakan Wasrik ini harapannya ada masukan-masukan positif setelah pengawasan dan pemeriksaan.

”Semoga hal tersebut dapat lebih memacu saya khususnya sebagai komandan Lanud Zam serta seluruh anggota untuk dapat menjadi lebih baik di masa depan,” harap Danlanud Zam.

Sementara itu Ir Koopsau menyampaikan, kegiatan Wasrikkap ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pencapain tugas dan fungsi Lanud Zam dan Lanud I Gusti Ngurah Rai (Rai) Bali selaku satuan kerja (Satker) jajaran Koopsau II.

Baca juga:  Masyarakat Berdatangan Ikuti Vaksinasi di Bandara Husein Sastranegara

Selain itu, kegiatan ini untuk mengetahui kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan atau penyimpangan yang terjadi, sehingga upaya deteksi dini dan pencegahan dapat dilakukan lebih optimal.

Acara entry briefing Wasrikkap It Koopsau II dihadiri oleh para Kadis, pejabat Lanud Zam dan secara virtual diikuti oleh Komandan Lanud Rai Kolonel Pnb Reza Ranesa R. S, S.Sos., M.A.P., beserta staf.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel