Berita

Wasrikkap di Lanud El Tari

Wasrikkap di Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap  (Wasrikkap) Itjenau Mabes AU  melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap di Lanud El Tari. Terdiri dari Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E., selaku pengendali tim dan Kolonel Adm Indra Prasetya selaku Ketua tim Wasrikkap tahun 2020 yang akan melaksanakan pemeriksaan dari tanggal 24 Februari hingga tanggal 28 Februari 2020 di Lanud El Tari Kupang yang di awali dengan entry brifing bertempat di ruang brifing Lanud El Tari. Senin (24/02/2020).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan wasrik secara berkesinambungan yang dilaksanakan setiap tahun  anggaran, ini merupakan  sarana untuk melihat sejauh mana pelaksanaan tugas di satuan termasuk Lanud El Tari sebagai satuan pelaksana operasi Koopsau III yang terletak di wilayah Nusa Tenggara Timur, wilayah paling selatan Indonesia. secara geografis, NTT berbatasan langsung dengan 2 negara, batas darat dengan Republik Demokratik Timor Leste dan batas laut dengan Australia.

Diharapkan semoga dengan pelaksanaan wasrik ini dapat membantu Komandan dan para perwira staf Lanud El Tari nantinya dapat meningkatkan kinerja satuan dalam pelaksanaan tugas pokok sesuai  dengan prosedur yang telah ditetapkan komando atas dan adapun pemeriksaan meliput pemeriksaan bidang Operasi, bidang Personil, bidang Logistik, dan Staf khusus dengan pemeriksaan data-data dan program kerja Lanud El Tari Kupang.

Wasrikkap di Lanud El Tari

Wasrikkap di Lanud El Tari

Baca juga:  Personel Lanud TPI dan Petugas Bandara RHF Berhasil Evakuasi Korban

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel