Berita

Wawancara Radio 99,1 Most Fm dengan Danlanud Soewondo

Dibaca: 10 Oleh 08 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Atraksi kedirgantaraan dalam kegiatan Medan Air Show (MAS) 2015 yang akan digelar pada 7-10 Mei 2015 di Lapangan Eks Bandara Polonia Medan. Acara diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Medan ke 425. Demikian yang disampaikan Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M. Tr (Han) yang didampingi oleh bapak Chairul dari Medan Airshow pada saat wawancara di Radio Anak Negeri 99,1 Most FM pada Rabu, (6/5)

Dikatakan lagi, pada Medan Airshow acara Dynamic Show akan diisi dengan berbagai macam atraksi seperti terjun paying, aeromodeling, paralayang, hingga pesawat tempur. Dynamic Show akan dilaksanakan 2 kali dalam sehari yaitu mulai pukul 10.00 Wib s.d 11.00 Wib dan 14.00 Wib s.d 15.00 Wib.

Sebanyak 60.000 pengunjung ditargetkan hadir di Medan Air Show 2015 yang juga bertujuan untuk memperkenalkan peralatan kedirgantaraan dan ajang edukasi bagi warga kota Medan terutama pelajar karena kegiatan ini sarat dengan edukasi dan informasi tentang teknologi serta inovasi dibidang kedirgantaraan juga dapat menjadi sarana belajar dan inspirasi, khususnya bagi para generasi muda tentang dunia penerbangan dan memperluas pembangunan dibidang kedirgaantaran. Acara tersebut merupakan hasil kerjasama Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dengan PT. Arfa Kreasi Expotama (ARFAEXPO). (Pen Lanud SWO)

Baca juga:  LANUD IWJ, TERIMA BANTUAN KENDARAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel