Berita

Wawancara dan Tes Psikologi Orang Tua Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara di Lanud Abdulrachman Saleh

Dibaca: 90 Oleh 10 Mar 2020Tidak ada komentar
Wawancara dan Tes Psikologi Orang Tua Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara di Lanud Abdulrachman Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak delapan orang tua calon siswa SMA Pradita Dirgantara yang lulus tes daerah di Lanud Abdulrachman Saleh, Sabtu (7/3) menjalani kegiatan wawancara dan tes psikologi di Gedung Binayudha Lanud Abdulrachman Saleh, Malang.

Kepala Dinas Personel Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Toto Ginanto, ST., MAP, menyampaikan sesuai ketentuannya, sebagai tindak lanjut proses penerimaan siswa baru SMA Pradita Dirgantara bagi yang lulus tes daerah, sebelum menjalani tes pusat di Solo, para orang tua calon siswa diharuskan melaksanakan wawancara dan tes psikologi. Tes ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana atensi para orang tua dan calon siswa mengikuti seleksi lanjutan, bahkan menempuh pendidikan di SMA Pradipta Dirgantara yang menerapkan sistem asrama bagi siswanya.

Ditambahkannya direncanakan bagi peserta yang lulus tingkat daerah akan dilaksanakan acara pelepasan untuk berangkat ke Solo oleh Danlanud Abdularachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat beserta Nyonya Chynthia Hesly Paat dan para pejabat di Gedung Cakrawala pada Hari Senin tanggal 9 Maret 2020.

Baca juga:  Jenita Janet Goyang Lanud Sultan Hasanuddin

Disampaikannya untuk Panitia Daerah Lanud Abd Saleh animo pendaftar SMA Pradita Dirgantara cukup besar yaitu 79 peserta yang mengikuti tes yang berasal dari wilayah Jatim seperti Kabupaten Banyuwangi,Blitar, Malang dan lainnya serta yang lulus 8 orang Calon Siswa. Diharapkan saat berlaga dalam tes tingkat pusat, para peserta dari Lanud Abdulrachman Saleh bisa lulus dan lolos semua, harap Kadispers.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel