BeritaPIA Ardhya Garini

Webinar, ”Perdagangan Online di masa New Normal.”

Dibaca: 103 Oleh 12 Agu 2020Tidak ada komentar
Webinar, ”Perdagangan Online di masa New Normal.”
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin bersama anggota PIA dan Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman melaksanakan webinar (web seminar) dengan tema ”Perdagangan Online di masa New Normal.” Acara tersebut dilaksanakan di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Rabu (12/8/2020)

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny.Nanny Hadi Tjahjanto pada pembukaan webinar tersebut menyampaikan bahwa melalui metode zoom dalam metode pembelajaran perdagangan online di  masa pandemi Covid-19 bisa diperoleh  pengenalan hasil karya dari ibu-ibu, baik Ibu PIA Angkatan Udara, ibu Persit Angkatan Darat maupun ibu Jalasenastri Angkatan Laut.

”Agar dalam masa new normal pandemi Covid-19, para ibu tidak jenuh diam di rumah. Mampu memaksimalkan waktu luang tersebut dengan mengisi hal yang bermanfaat, yaitu dengan berkarya baik menyulam, menjahit ataupun membatik sehingga hasil-hasil karya tersebut dapat di jual melalui media online,” jelas Ketua Dharma Pertiwi.

Baca juga:  Panen Jagung NK212 di Wilayah Lanud Had

Nara sumber pada acara tersebut, yaitu Fashion guru Musa Widyatmodjo, Hanna Keraf sebagai testimoni yang juga founder/CEO Duanyam dan Azizah Hanum  News Anchor CNN Indonesia sebagai moderator.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel