Berita

Webinar Dengan Tema “Keharmonisan Keluarga Demi Menjaga Keutuhan Rumah Tangga” Dilaksanakan Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 21 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, tidak menyurutkan bagi Lanud Sugiri Sukani beserta Ibu-Ibu PIA AG Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani untuk terus menambah ilmu. Bersamaan dengan Peringata Hari Bakti ke-73 TNI AU, bertempat di Gedung Suryadharma Lanud Sugiri Sukani diadakan Webinar dengan tema “Keharmonisan Keluarga Demi Menjaga Keutuhan Rumah Tangga” pada hari Senin, 27/07/2020.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa Peringatan Hari Bakti TNI AU dilaksanakan secara rutin dari tahun ke tahun dan pada kesempatan ini, diberikan kesempatan untuk berkomunikasi dengan Ibu Zuma dan dan Ibu Andi dari Komnas Perempuan. Harapannya Keluarga Besar Lanud Sugiri Sukani bisa meningkatkan keharmonisan dalam berumah tangga.

Dalam kegiatan ini seluruh peserta terlihat cukup antusias karena baru pertama kali dilaksanakan kegiatan seminar yang dilaksanakan secara “online” di Lanud Sugiri Sukani, dan melibatkan peserta dalam jumlah yang banyak. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam ini diikuti hampir seluruh istri-istri dari personel Lanud Sugiri Sukani dan 30 personel Lanud Sugiri Sukani, baik yang hadir dalam ruangan Gedung Suryadharma, maupun yang “online” dari kediaman dan kantor masing-masing.

Baca juga:  Koharmatau Melaksanakan simulasi Korban Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel