Berita

WEEKEND SERU MASYARAKAT BALIKPAPAN

Dibaca: 11 Oleh 09 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah selesai melaksanakan misi dalam rangka “The 4th Brunei Darussalam International Defence Exhibition (Bridex 2013).di negara Brunei Darussalam Jupiter Aerobatic Team transit di lanud Balikpapan sebelum menuju home basenya di Lanud Adi Sutjipto. Sabtu (8/12)

Tepat pukul 11.15 wita delapan pesawat KT-1B Wong bee, beserta crew pendukung Jupiter Aerobatic Team TNI AU mendarat dibandara Sepinggan Balikpapan. Kedatangan Jupiter Arobatic Team di balikpapan disambut komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb H.RM Djoko Senoputro S.E dan pejabat muspida Balikpapan di Baseops Lanud Balikpapan, dengan disambut tarian selamat datang dari Kalimantan dan pengalungan bunga. Kedatangan Team Jupiter Aerobatic Team dipimpin langsung oleh komandan Lanud Adi Sutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar

Selama transit dua hari dilanud Balikpapan, Jupiter Aerobatic Team mengadakan kegiatan berupa static show dan Dinamic show untuk masyarakat balikpapan acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 7-8 desember. Untuk acara static show diadakan di base ops Lanud Balikpapan sedang untuk dinamik show diadakan kota dipantai benoa patra. Acara ini disambut hangat oleh masyarakat balikpapan dengan banyaknya para pengunjung yang hadir pada acara static show dan dynamic show. Acara tersebut menjadi weekend yang seru bagi masyarakat Balikpapan karena baru pertama kali momen seperti ini diadakan.

Baca juga:  TUPDIK 5 SEKOLAH DI WINGDIKTEKKAL

Tujuan di adakan acara static show dan dynamic show Jupiter Aerobatik Team di balikpapan adalah untuk meningkatkan minat dirgantara dan rasa bangga akan kemampuan tim aerobatik yang di miliki TNI Angkatan Udara, demikian yg di sampaikan Komandan Lanud Balikpapan kepada wartawan pada saat sesi wawancara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel