Berita

“Welcome Home” Elang Khatulistiwa

Dibaca: 13 Oleh 11 Apr 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sukses melaksanakan misi penerbangan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-71 TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, merupakan suatu kebanggaan dan kepuasan bagi seluruh personel Lanud Supadio baik para penerbang, personel teknik maupun personel pendukung lainnya. Hal ini terlihat dari banyaknya ucapan “Welcome Home” yang begitu viral di group medsos Lanud Supadio saat si “Elang Besi Khatulistiwa” mendarat di Lanud Supadio, Senin (10/4).

“Welcome….elang n the gank di bumi Khatulistiwa…” inilah salah satu postingan yang dibuat oleh salah seorang member saat pesawat Hawk 100/200 landing dengan mulus di runway Lanud Supadio. Pada postingan lainnya terlihat ucapan syukur atas keberhasilan dan diberikannya keselamatan kepada seluruh personel maupun alutsista yang lebih dari 10 hari meninggalkan homebase “Alhamdullilah Wasyukur Biidznillah” begitulah postingan dari personel Lanud Supadio lainnya.

Selama di Jakarta pesawat Hawk 100/200 Skadron Udara 1 tergabung dengan ratusan pesawat TNI AU lainnya yang berasal dari sejumlah daerah di seluruh Indonesia. Semua pesawat melakukan sejumlah demo udara dengan berbagai terbang formasi di langit Jakarta.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN AKHIR TAHUN 2013 DI LANUD ISWAHJUDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel