BeritaKorpaskhasau

Wing II Paskhas Ikuti Upacara Hari Ibu ke-89 Tahun 2017

Dibaca: 22 Oleh 22 Des 2017Desember 27th, 2017Tidak ada komentar
Wing II Paskhas Ikuti Upacara Hari Ibu ke-89 Tahun 2017
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Apron Galaktika Lanud Hasanuddin Makassar telah dilaksanakan upacara Bendera dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017. Kegiatan upacara ini diikuti oleh personel Lanud Hasanuddin dan prajurit Paskhas wilayah Makassar yaitu Mawing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas.

Komandan Lanud Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto yang bertindak selaku Inspektur Upacara yang membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bahwa upacara ini diselenggarakan dalam rangka mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang bersama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan meningkatkan hidup masyarakat. ’’Peringatan hari Ibu ini juga dijadikan refleksi dan renungan bagi kita semua tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan disemua bidang pembangunan’’, tegasnya.

Pada peringatan hari Ibu ke-89 tanggal 22 Desember 2017 ini mengangkat tema ’’ Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya ’’, yang dimaksudkan agar untuk senantiasa mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia terutama generasi muda sebagai hari kebangkitan dan Persatuan dan Kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

Hadir dalam upacara ini, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P., Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Sumarsono, pejabat Wing II Paskhas dan pejabat Lanud Hasanuddin.

Baca juga:  Pangkoopsau II Terima Kejutan dari Kapolda Sulawesi Selatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel