BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Wing II Paskhas Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Dibaca: 27 Oleh 21 Mei 2018Tidak ada komentar
Wing II Paskhas Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, personel Mawing II Paskhas dan Batalyon Komando 466 Paskhas serta Detasemen Hanud 472 Paskhas mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018, dengan tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital”. Senin, (21/5).

Komandan Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto yang bertindak selaku Inspektur Upacara, membacakan amanat tertulis dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, bahwa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini harus dimaknai dengan upaya-upaya menyadarkan setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

Disampaikan juga menurut perhitungan para ahli, sekitar dua tahun lagi kita akan memasuki sebuah era keemasan dalam konsep kependudukan, yaitu bonus demografi. Dimana “generasi bonus demografi” yang kebetulan juga beririsan dengan “generasi millenial”, pada saat yang sama, juga terpapar oleh massifnya perkembangan teknologi, terutama teknologi digital.

Baca juga:  Danlanud Rsn, Kemajuan Telkom Dapat Membangun Opini Publik Positif

Diakhir sambutan, Menteri Komunikasi dan Informatika RI Bpk. Rudiantara ini mengajak kepada kita semua untuk  memaknai peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.

Turut hadir dalam Upacara tersebut, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. dan Para Pejabat Lanud Sultan Hasanuddin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel