Berita

Wing III Paskhas dan Jajaran Gelar Donor Darah

Dibaca: 3 Oleh 21 Okt 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Kantor PMI Kota Medan Jln. Perintis Kemerdekaan, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas menyelenggarakan donor darah dalam rangka HUT ke-69 Korpaskhas dan HUT ke-60 PIA Ardya Garini, Rabu (19/10).

Dalam sambutannya Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha menyampaikan bahwa pelaksanaan donor darah kali ini merupakan sebuah momen yang dilakukan Paskhas Medan pada khususnya untuk dapat menolong orang lain yang sewaktu-waktu membutuhkan darah.

Selain itu donor darah merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan diri dimanana darah kita yang lama dapat berganti dengan darah baru yang kita dapatkan dari pola hidup kita masing-masing. Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Wing III Paskhas beserta ibu-ibu pengurus PIA Ardya Garini juga menyempatkan diri untuk melihat proses penyaringan/perawatan darah yang telah didonorkan disalah satu laboratorium PMI tersebut.

Sehingga dengan mendapatkannya penjelasan dari pihak PMI tentang proses perawatan darah maka rombongan sedikit demi sedikit mengetahui bagaimana darah-darah yang selama ini telah didonorkan sampai dengan darah tersebut siap digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Baca juga:  SYSTEM ILSMS EFEKTIFKAN PENGADAAN DAN DISTRIBUSI BARANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel