Berita

Wing III Paskhas Gelar Apel Khusus

Oleh 02 Jan 2020 Januari 3rd, 2020 Tidak ada komentar
Wing III Paskhas Gelar Apel Khusus
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan upacara Mawing III Paskhas dilaksanakan Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2020 personel gabungan Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas, bertindak selaku Irup Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah, S.E., M.Tr (Han). Kamis (02/01/2020).

Adapun Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan oleh Irup diantaranya Ucapan selamat tahun baru 2020, serta ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar jajaran TNI Angkatan Udara atas keberhasilan pelaksanaan tugas pada tahun 2019 dan keberhasilan program Road to Zero Accident yg telah kita perjuangkan bersama.

Menyikapi tahun 2020, tentunya tantangan TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin berat ketika dihadapkan pada kondisi kemanan internasional dan regional yang masih labil, dimana potensi konflik dan ketegangan akan terus mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tantangan lain yang harus dicermati TNI Angkatan Udara dalam melanjutkan pembangunan alutsista adalah kehadiran Era Revolusi Industri 4.0, dimana penggunaan wahana robotika, internet of Things, Big Data, Network Centric Warfare, Combat Cloud, Augmented Reality, 3-D Printing, dan sistem siber telah mengubah wajah perang modern. Maka dari itu Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Udara masih perlu ditingkatkan untuk menguasai teknologi modern tersebut.

Diakhir sambutan Kepala Staf Angkatan Udara mengajak kepada seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara. Visi Kepala Staf Angkatan Udara tentang “TNI Angkatan Udara yang Profesional, Militan, dan Inovatif,” agar dijadikan sebagai modalitas kerja seluruh satuan di tahun 2020. Jadilah  “Sayap Tanah Air Yang Perkasa.”

Wing III Paskhas Gelar Apel Khusus

Wing III Paskhas Gelar Apel Khusus

Wing III Paskhas Gelar Apel Khusus

Wing III Paskhas Gelar Apel Khusus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel