Berita

Wing III Paskhas dan Jajaran Kembali Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)

Wing III Paskhas dan Jajaran Kembali Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)
#TNIAU 

TNI AU. Medan (20/5). Wing III Paskhas dan Jajaran kembali salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai bentuk peduli terhadap instansi pelayan kesehatan dalam memerangi Covi-19. Kali ini bantuan disalurkan kepada Dinas Kesehatan Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hal ini dilakukan dalam upaya membantu Dinas Kesehatan Kab. Deli Serdang dalam memenuhi kebutuhan APD para tenaga medis di jajarannya sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19.

Kegiatan penyerahan APD dilakukan dengan cara mengantarkan langsung ke Kantor Dinas Kesehatan Deli Serdang yang diserahkan langsung oleh Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah, S.E., M.Tr (Han)., didampingi Wadan Wing III Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar, M.Han., Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Selain Alat Pelindung Diri (APD), Wing III Paskhas dan Jajaran juga menyalurkan ratusan paket sembako secara on the road di jalur lintas Sumatera yang dibagikan kepada masyarakat penarik becak motor, ojol dan masyarakat lain yang dinilai membutuhkan. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari pendemi virus corona saat ini.

Wing III Paskhas dan Jajaran Kembali Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Acara Penyuluhan Kesehatan Tentang Corona Virus/Covid - 19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel