Berita

Wing III Paskhas Melaksanakan Ground Training

Dibaca: 7 Oleh 10 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menjelang Latihan Terjun Penyegaran yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Februari 2017, Wing III Paskhas melaksanakan kegiatan untuk mempersiapkan event tersebut diantaranya ialah melaksanakan senam penjapara untuk menguatkan fisik serta mental bagi para penerjun.

Bertempat di halaman Markas Komando Wing III Paskhas, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha beserta perwira dan seluruh prajurit Mawing III Paskhas melaksanakan kegiatan penjapara yang diawali dengan lari disekitar Base Ops Lanud Soewondo kemudian dilanjutkan dengan penguatan kaki dan perut, Senin (9/1).

Disela-sela kegiatan, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E memberikan beberapa arahan kepada seluruh personel diantaranya ialah diharapkan seluruh personel yang memenuhi persyaratan untuk terjun agar menyiapkan fisik dan mental dengan tujuan untuk mengurangi terjadinya resiko yang dapat terjadi dalam kegiatan penerjunan. Selain itu agar seluruh prajurit untuk mengingat kembali tentang prosedur-prosedur penerjunan yang benar, dengan demikian zero accident dapat terlaksana.

Baca juga:  Bulan Dirgantara Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel