BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas Laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara

Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-74 TNIAngkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Medan (09/04/2020). Meskipun dilaksanakan secara sangat sederhana akibatdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19), Upacara peringatan HUT ke-74 TNI AngkatanUdara di Medan dapat berlangsung dengan hikmad.

Bertempat di Aula Markas Batalyon Komando 469 Paskhas, Wing III Paskhas dan BatalyonKomando 469 Paskhas melaksanakan upacara gabungan dalam rangka memperingati HUTke-74 TNI Angkatan Udara yang dipimpin oleh Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah,S.E.,M.Tr (Han) dan diikuti seluruh Perwira dan perwakilan Bintara/Tamtama. Kamis(09/04/2020)

Adapun tema dalam peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara kali ini adalah “KobarkanSemangat Swa Bhuwana Paksa Untuk Membangun Indonesia Maju dan TNI Angkatan UdaraUnggul”.

Salah satu pesan moral yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara untuk generasipenerus TNI Angkatan Udara yaitu Kepemimpinan, pengabdian, keprajuritan, apapun posisidan jabatannya, akan datang dan pergi serta silih berganti. Namun harus diingat, bahwapertanggungjawaban akan kekal dan terus berlanjut hingga dialam keabadian nanti. TNIAngkatan Udara ini bukan milik kalian ataupun milik saya pribadi. Ini adalah amanah dariTuhan, amanah dari rakyat Indonesia. Tanamkan keyakinan pada hati dan pikiran kalian,akan kebenaran falsafah “Tri Sakti Viratama”, yaitu tanggap, tanggon dan trengginas, yangtelah dikenalkan sejak awal kelahiran kalian sebagai insan Swa Bhuwana Paksa.

Baca juga:  Tasyakur Binni’mah Di Gelar Di Kediaman Dan Lanud Sulaiman

Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-74 TNIAngkatan Udara

Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-74 TNIAngkatan Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel