Berita

Wing Komando III Kopasgat Gelar Upacara HAORNAS

Dibaca: 6 Oleh 12 Sep 2022Tidak ada komentar
1 6
#TNIAU 

TNI AU. MEDAN-WINGKO III KOPASGAT. Komandan Wing Komando III Kopasgat  Kolonel Pas Banu Kusworo pimpin upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-39 di lapangan Mako Wingko III Kopasgat , Jumat (9/9/2022).

Menteri  Pemuda dan Olah raga melalui amanat yang dibacakan oleh Danwingko III Kopasgat diantaranya menyampaikan bahwa tema besar Haornas tahun 2022 kali ini adalah “Bersama Cetak Juara”,  Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), diharapkan mampu memberikan konstribusi pencapaian tujuan pembangunan olahraga dalam dimensi yang lebih luas yakni mewujudkan Indonesia bugar berkarakter tangguh dan berprestasi dunia, bahkan olahraga harus mampu berperan dalam pemberdayaan ekonomi, Bangkitnya ekonomi dan produktifitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktifitas fisik selama masa 2 (dua) tahun pandemi Covid-19 menjadi momentum peringatan HAORNAS yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 67 Tahun 1985 tentang Hari Olahraga Nasional.

Lebih lanjut dalam amanat tersebut dijelaskan bahwa Kepada para pahlawan dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga. Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XXXIX untuk semua Warga Negara Indonesia semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup (life style), sehat dan bugar.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Menghadiri Pembukaan AIS Forum Tahun 2019

Upacara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat ini dihadiri oleh Wadanyonko 469 Kopasgat, Para kasi Wingko III Kopasgat, serta seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kopasgat wilayah Medan.

4 4

3 2

2 6

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel