Berita

Wing Komando I Kopasgat Dalam ASC (Angkasa Shooting Club) Memborong Juara Menembak Pistol Danlanud ASC Cup 2022

Dibaca: 29 Oleh 21 Mar 2022Tidak ada komentar
1 10
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. Wing Komando I Kopasgat yang tergabung Dalam Team ASC (Angkasa Shooting Club) memborong Juara Menembak pistol Danlanud ASH Cup 2022 di Bangka belitung. Personel yang meraih juara tersebut adalah sebagai berikut :

Pada 20 Meter Pistol Executive Juara 1 Letkol Pas Tri Kurnianto Dandenmatra I Wing Komando I Kopasgat (ASC) dan Juara 2 Letkol Pas Nange S.E., M.M., Wadanwing Komando I Kopasgat (ASC). Pada 20 Meter Pistol Presisi Perorangan Juara 1 Kopda Siregar (ASC), Juara 2 Serda Alamsyah (ASC) dan Juara 3 Letda Pas Raja(ASC). Pada 20 Meter Pistol Presisi Beregu juara 1adalah  ASC 1 yang terdiri dari Letda Raja, Serka Wenny, Sertu Rezky, Serda Alamsyah dan Kopda Siregar. Juara 2 adalah Team ASC 2, yang terdiri dari Letkol Pas Nange, Letkol Pas Tri Kurnianto, Serka Rivane, Sertu Ariansyah dan Kopda Isro.

Prestasi yang diraih adalah hasil kerja keras dan disiplin yang tinggi, baik pada saat berlatih ataupun pada pelaksanaan pertandingan, serta suatu kebanggaan dan kehormatan dapat memborong juara pada event kejuaraan menembak Danlanud ASH CUP 2022 di Bangka Belitung ini.

2 9

 

3 10

 

4 8

 

5 6

 

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Apresiasi Capaian Juara BMN Kemhan TNI Award

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel