Berita

Wing I Paskhas  Bantu Masyarakat Melaksanakan Serbuan Vaksinasi

Dibaca: 4 Oleh 09 Jul 2021Tidak ada komentar
3 12
#TNIAU 

TNI AU.   Sebanyak 22 prajurit Paskhas dari Jajaran Wing I Paskhas melaksanakan pengamanan serta membantu masyarakat dalam pelaksanaan program pemerintah dalam rangka serbuan vaksinasi yang bertempat di Terminal 1 Kedatangan Bandara Soekarno Hatta yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2021 sampai dengan 10 Juli 2021.

Dalam kegiatan ini TNI Angkatan Udara berkoordinasi dengan Pihak Angkasa Pura Bandara Soekarno Hatta untuk mensukseskan program pemerintah. Masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 hal ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi dengan target 3000 orang setiap harinya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan aman dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

Turut hadir dalam serbuan vaksin ini Pangkoopsau I, Aspotdirga Kasau, Danwing I Paskhas dan para pejabat lingkungan Koops AU I serta Pejabat Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta.

1 9

2 10

Baca juga:  Danlanud Supadio Tandatangani LOCA Bersama Bandara Khusus Smart Semelagi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel