BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Wing I Paskhas Mengikuti Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-poco

Dibaca: 41 Oleh 06 Agu 2018Agustus 7th, 2018Tidak ada komentar
Wing I Paskhas Mengikuti Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-poco
#TNIAU 

TNI AU. Senam poco-poco dalam rangka pemecahan rekor dunia untuk memeriahkan Asian Games 2018 digelar di sejumlah titik Jakarta, Minggu (05/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jendral Tito Karnavian, Ibu Negara Iriana dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Acara tersebut diikuti 65.000 peserta terdiri dari beberapa instansi mulai dari TNI, Polri, Kejaksaan Agung, BNPB dan lainnya dengan menggunakan kostum kaos panjang dan menggunakan pengikat kepala, pinggul berwarna merah dengan motif batik kuning keemasan.

Dari Wing I Paskhas dihadiri oleh Komandan Wing I Paskhas beserta para Perwira jajaran dan yang terlibat sekitar 637 orang yang terdiri dari 400 orang penari, 190 orang steward, 10 orang koordinator dan 37 orang pendukung.

Para peserta mulai berdatangan di sekitar Monas mulai pukul 01.00 dini hari dan pelaksanaan dimulai pukul 06.30. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lebih dahulu dan dilanjutkan dengan melakukan pemanasan. Presiden Joko Widodo kemudian memberikan sambutan singkat kepada seluruh peserta, “Selamat berpoco poco semoga kita sehat Rakyat kita sehat negara kita kuat.“

Baca juga:  “SAFETY MEETING” DI LANUD IWJ

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel