Berita

WING PENERBANG KEHORMATAN UNTUK TUDB

Dibaca: 7 Oleh 28 Sep 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kolonel (U) Jofri bin Haji Abdullah dari Pemerintah Tentara Diraja Brunei (TUDB) dalam upacara militer di Mabesau, Cilangkap, Selasa (28/9) menerima Wing Penerbang Kehormatan TNI AU, yang disematkan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat.

 

Penyematan Wing Penerbang Kehormatan tersebut sebagai penghargaan atas jasa-jasanya yang telah ditunjukan dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara TNI khususnya TNI Angkatan Udara dengan Tentera Udara Diraja Brunei.

 

Kolonel (U) Jofri bin Haji Abdullah, adalah Komandan ke-11 Royal Brunei Air Force yang diangkat pada tanggal 20 Agustus 2009. Bergabung dengan Royal BAF tahun 1981, setelah lulus dari Royal Air Force College, Cranwell, Inggris, September 1982. Memulai latihan terbang di Skadron Udara 3, Flying Training School, Royal BAF untuk pesawat fixed wing.

 

Kolonel (U) Jofri yang lahir pada 31 Januari 1962 telah memiliki kurang lebih 3800 jam terbang termasuk Fixed Wing Aircraft SF 260W., pesawat Bell 212, pesawat Bell 206JR, pesawat Bell 214 ST dan pesawat BO 105 helikopter.

Baca juga:  DANLANUD PEKANBARU TERIMA KUNJUNGAN GM GARUDA PEKANBARU

 

Pada saat itu hadir Wakasau Marsdya TNI Sukirno, Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo, Koorsahli Kasau Marsda TNI Imam Wahjudi, Asrena Kasau Marsda TNI Ery Biatmoko, Aspam Kasau Marsda TNI Gunpanadi, Asops Kasau Marsda TNI Pandji Utama Iskaq, Aspers Kasau Marsda TNI Rodi Suprasodjo, Dankodikau Marsda TNI Daryatmo, para Kadis dan pejabat TNI AU lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel