Berita

Wingdikkal Gelar Sidang Penentuan Kelulusan Kursus Susba Inventory A-16 dan Sejursarta MC A-26

Dibaca: 10 Oleh 24 Jun 2021Tidak ada komentar
Wingdikkal Gelar Sidang Penentuan Kelulusan Kursus Susba Inventory A-16 dan Sejursarta MC A-26
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Bertempat di Ruang Briefing Mako Wing Pendidikan Pembekalan, Kamis (24/6/2021), Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Hidayat Januardi secara langsung memimpin Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus (Sipelut) untuk Kursus Bintara Inventory Angkatan ke-16 dan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Messing and Catering (MC) Angkatan ke-26 yang diikuti oleh para Kepala Dinas jajaran Wingdikkal dan para Perwira Staf jajaran Skadron Pendidikan 602.

Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus ini digelar untuk membahas tentang kelulusan siswa dari kursus maupun sekolah yang digelar oleh Wing Pendidikan Pembekalan, serta untuk menentukan kategori nilai prestasi tertinggi dan terendah dari masing-masing kursus atau sekolah.

Setelah mempertimbangan nilai akademik, sikap, kepribadian dan kesegaran jasmani dari masing-masing siswa, maka dari sidang tersebut diputuskan Sertu M. Sukron Munajid dari Bekmatpus Dismatau menjadi Siswa Terbaik dari 10 orang siswa pada Susba Inventory Angkatan ke-16 dan Prada Muhammad Edo Saputra dari Skadik 602 Wingdikkal menjadi Siswa Terbaik dari 13 orang siswa pada Sejursarta Messing and Catering Angkatan ke-26.

Baca juga:  AMSO 2019, Kasau: “Jangan Jadikan Matematika dan Sains sebagai Momok”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel